Bupati Tasikmalaya Lepas Jemaah Haji Kloter 22 Asal Kabupaten Tasikmalaya

Jumat, 12-07-2019 | 13:10:44

Singaparna, (INMAS Kab. Tasikmalaya)

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP melepas dengan resmi Jemaah Haji Kloter 22 JKS Asal Kabupaten Tasikmalaya di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Jum'at (12/07/29).
Sebanyak 404 jemaah haji terdiri dari Jemaah Mandiri 1 Orang, KBIH Al-Hajj 49 Orang, KBIH Hayatan Toyyibah 110, KBIH Miftahul Ulum 211, Almanar Kota 11, Kornul Manazil 2 Orang dan TPHD 2 Orang.

Dalam sambutannya H. Ade Sugianto sangat bersyukur kepada Alloh SWT atas karunia yang diberikan dan dapat menghadiri acara ini.
"Dalam malam hari ini, dini hari kita bisa berkumpul dalam acara pemberangkatan orang yang luar biasa, awal mulanya agenda saya besok pagi di Jakarta tetapi tadi sore acranya dibatalkan. Alloh SWT mentakdirkan kita bertemu, saya sangat bersyukur bisa berjumpa dengan para tamu Alloh dhuyufurrohman. Semoga dikita diberi kesahatan dalam menjalankan rangkaian ibadah dan tentu diberi kekuatan." tuturnya.

H. Ade Sugianto merasa bangga sebagai Bupati Tasikmalaya, pasalnya momen ini adalah momen pertamakali dirinya berdiri didepan para jemaah dapat melepas para jemaah haji kloter 22.
"Saya bangga sekali rasanya sebagai Bupati Tasikmalaya yang merupakn momen pertama kali dapat berkumpul dan melepas para dhuyufurrohman semua." pungkasnya

Sebagai simbolis pelepasan, Bupati Tasikmalaya memberikan bendera Merah Putih kepada Petugas Kloter diterima oleh Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) H. Tatang Mansur didampingi oleh Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) H. Dedi Anwar Muhtadin, TKHI dr. Faisal Soeparianto Arfan, Perawan Ari Maesaburi Suhanwar dan Indra Herniawan Suryana serta TPHD Iwan Setiawan.

Pelepasan disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Usep Saepudin Muhtar, .M.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Subbag Tata Usaha Drs. H. Suryana, M.SI, Para Kepala Seksi dan Penyelenggata, Wakil Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya, Wakil Ketua DKM Mesjid Agung Baeturrohman, Ketua Yayasan Islamic Center, Ketua Dharma Wanita.

Konributor: Fajri Adi Nugraha