Selamat Jalan Bah Ican, Semoga Husnul Khotimah

Selasa, 11-06-2019 | 12:45:49

Rawamerta (INMAS Kab. Karawang)

Seorang P3N senior Desa Balongsari Kecamatan Rawamerta tutup usia. Ust. Ican Abunijar P3N kelahiran tahun 1958 menghembuskan nafas terakhir pada Senin sore (10/06) saat sedang menjalani perawatan di RS Hasan Sadikin Bandung karena menderita sakit Liver.

Selasa (11/06) sekitar pukul 10.00 WIB Kepala KUA Kecamatan Rawamerta berkesempatan untuk hadir takziyah mengantarkan kepergian Almarhum. Didampingi oleh Penyuluh Agama Fungsional, Penghulu serta Pengawas PAI juga beberapa orang rekan P3N dari desa lain.

"Semoga Almarhum diterangkan kuburnya, sakitnya selama ini menjadi penggugur dosa-dosanya. Seorang P3N atau di daerah biasa disebut Amil punya peran yang sangat penting di masyarakat, mulai dari pernikahan, kelahiran sampai kematian Amil yang mengurus, jadi InsyaAllah, pengabdian beliau selama ini menjadi amal kebaikan untuk bekal di akhirat." ucap H. Sadi setengah berkaca kaca.

Almarhum yang berperawakan jangkung selama ini terkenal aktif, beliau selalu hadir dalam kegiatan di KUA baik itu pembinaan maupun kegiatan-kegiatan lain seperti Isro Mi'raj dan Khitmil Qur'an yang diselenggarakan belum lama ini. Selamat jalan Bah Ican semoga Husnul Khotimah.

 

Kontributor : Denden/Sadi