Kakankemenag Hampiri Pegawai untuk Meminta Maaf

Rabu, 11-07-2018 | 15:39:50

Tawang (INMAS Kota Tasikmalaya)

Sebagai seorang individu dan mengemban tugas sebagai Aparatur Sipl Negara, salah dalam perkataan dan perbuatan terutama ketika sedang melakukan tugas dan fungsi dalam pekerjaan sehari-hari menjadi hal yang lumrah, terlebih sebagai mahluk social yang hamper delapan jam bersosialisasi dan berinteraksi dengan sesame ASN lain. Menyadari hal inilah maka diperlukan saling membuka pintu maaf agar bisa terus terjalin hubungan social yang harmonis.

Untuk itulah Kementerian Agama Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Silaturahmi sekaligus Halal bihalal bersama keluarga besar ASN Kemenag Kota Tasikmlaaya dan seluruh mitra kerja yang ada di Tasikmalaya. Acara digelar Senin pagi (09/07) bertempat di Aula Kankemenag Kota Tasikmalaya. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kankemenag Kota Tasikmlaya, Hilmy Riva’i para Kepala Seksi dan Penyelenggara, para Kepala KUA Kecamatan se-Kota Tasikmalaya.

Tampak pula hadir para Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha dan Bendahara satuan kerja, para Pengawas, para Penyuluh, para Ketua Ormas islam, Perwakilan dari KBIH, dharma wanita persatuan serta seluruh ASN Kankemenag Kota Tasikmalaya. Hadir sebagai pemberi Tausiyah Ketua MUI Kota Tasikmalaya, KH Acep Noor Mubarrok.

Mereka yang sudah berdatangan sejak pagi hari tampak memenuhi Aula Kankemenag dan dengan seksama mengikuti jalannya acara. Acara diisi dengan sambutan dari Kepala Kankemenag Kota Tasikmalaya dan siraman rohani dari Ketua MUI. Selain itu disela – sela acara diberikan peyerahan bantuan dana hibah pemkot untuk Seksi Bimas Islam berupa laptop, printer dan 1 unit PC.

Bnatuan diserahkan langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Tasikmalaya kepada Kepala Seksi BImas Islam Danial Abdul Holik dan langsung disalurkan ke KUA Kecamatan. Selesai mengikuti rangkaian acara Kepala Kantor beserta para pejabat menghampiri ASN untuk melakukan mushofahah dan diikuti oleh seluruh ASN mengekor di belakang. Acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah, tampak para ASN tanpa ada sekat berbaur dan bersantap bersama dalam suasana penuh keakraban.

KOntributor : Yeni Rohayati