Kasubag Himbau ASN Manfaatkan Moment halal BIhalal

Rabu, 11-07-2018 | 15:38:35

Tawang (INMAS Kota Tasikmalaya)

Halal bihalal dapat memperkuat silaturahmi dan kekeluargaan hal ini di sampaikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kota Tasikmalaya, Fuad Lutfi disela kegiatan halal bihalal Keluarga Besar Kankemenag Kota Tasikmalaya di aula Kantor Kemenag  pada Senin (09/07).

Dirinya menambahkan hidup di dunia kita membutuhkan interaksi dengan orang lain masing-masing kita bergaul dan berhubungan dan tak jarang menimbulkan gesekan dan miskomunikasi. Apalagi dengan teman kerja yang bisa dikatakan bertemu dan berkomunikasi setiap hari.

Dalam pergaulan sehari-hari tentu ada keburukan dan kebaikan dalam tindakan maupun dalam ucapan Dengan hal ini diharapkan dengan halal bihalal saling memaafkan satu sama lain bisa menjembatani kembali hubungan yang baik dan harmonis sehingga timbul rasa kasih sayang sesama pegawai Kemenag Kota Tasikmalaya.

“Meskipun secara  garis keturunan kita tidak ada hubungan tetapi secara agama Islam sesungguhnya semua muslim bersaudara oleh karena itu kita patut untuk terus menjaga tali persaudaraan sehinga kerukunan dan kedamai akan terasa dalam keseharian kita,” jelasnya.

“Sebulan penuh kita beribadah puasa Ramadhan, moment tersebut untuk bertaubat dan membersihkan diri dari dosa-dosa selama setahun lamanya dan sekarang kita afdolkan melalui kegiatan halal bihalal”, imbuhnya.

Dirinya berharap sekaligus menghimbau seluruh ASN untuk hadir dan memanfaatkan acara halal bihalal, karena pada kesempatan ini hamper semua ASN dan mitra kerja bisa saling meminta maaf secara langsung sehingga diharapkan semua bisa benar-benar kembali fitrah.

Kontributor : Yeni Rohayati