Panitia Lokal MTQ Kab. Sukabumi Buka Warung Kopi Gratis.

Selasa, 17-04-2018 | 22:36:05

Palabuhanratu (Inmas Kota Bandung)

Panitia lokal Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXXV Tingkat Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Melalui berbagai payanan diberikan kepada Kafilah MTQ dan masyarakat yang menyaksikan langsung perhelatan tersebut.

Salah satu pelayanan yang diberikan dan banyak dikunjungi adalah warung kopi gratis. Selain menyediakan kopi dan teh juga memberikan makanan-makanan kecil (cemilan-red)  khas daerah Kabupaten Sukabumi.

Warung kopi dadakan ini betul-betul sangat memberikan manfaat kepada Kafilah karena tidak epot-repot harus membeli air kopi apabila ingin rehat sambil kopi. Apalagi dibeberapa tempat pelaksanaan atau arena cabang-cabang MTQ tempatnya jauh dari warung atau tempat jajanan yang menyediakan makanan kecil. Alhasil warung kopi dadakan ini sangat membantu dengan banyak dari official dan penonton yang mengunjungi warung ini.

Dikatakan oleh ibu Sukaesih salah seorang yang bertugas menyediakan kopi dan makanan kecil di GOR Venue Tinju tempat arena Fahmil Qur'an mengatakan bahwa “warung kopi dadakan ini sengaja dibuat untuk melayani pengunjung ke arena MTQ. Dengan begitu, diharapkan akan banyak pengunjung yang datang” tutur Sukaesih

Warung kopi dadakan ini disediakn oleh aparat baik dari Kelurahan, Kecamatan dan SKPD setempat yang ada di Kabupaten Sukabumi.

"Mangga Aa dileueut kopi na.!" ujar Sukaesih mengakhiri perbincangan warung kopi dadakan ini.

Kontributor: Agus Saparudin