Para ASN Kemenag sampaikan Ucapan Selamat untuk Para Kepala Kantor

Selasa, 13-03-2018 | 16:30:06

Tawang (iNMAS Kota Tasikmalaya)

Selama mengemban jabatan, Kepala Kantor  telah memberikan sumbangsih yang luar biasa untuk institusi kita tercinta, demikian disampaikan Nanang Sutisna, salah seorang Aparatur Sipil Negara yang memberikan prakata mewakili para pegawai Kankemenag Kota Tasikmalaya dalam acara temu pisah, jum’at pagi (12/03) bertempat di Aula atas Jl. Ahmad Yani no.75 a Tasikmalaya.

Dirinya menambahkan Yudhi Yusupyandi selama hampir setahun menjabat sebagai kepala kantor  telah memberikan yang terbaik, terasa sekali berbagai upaya telah dilakukan demi memperbaiki dan menjadikan lembaga ini lebih baik lagi.

“Usaha beliau ini telah menampakan hasil, berbagai peningkatan baik dalam bidang sumber daya manusia maupun bidang infrastruktur kantor tampak nyata”, jelasnya.

Yudhi juga menurutnya telah menjadi contoh dan panutan baik bagi seluruh ASN Kemenang teruama dalam semangat kerja dan loyalitas kepada lembaga. Dirinya berharap banyak Kakankemenag bisa meneruskan prestasi di lingkungan tempat dinas yang baru.

“Kami yakin dimanapun berada bapak bisa menorehkan prestasi dan membawa kebaikan”, imbuhnya.

Selain itu Nanang menyampaikan harapan kepada Kepala Kankemenag yang baru, Hilmy Riva’i di bawah komando kepemimpinannya institusi Kemenag Kota Tasikmalaya  bisa menjadi lembaga yang tumbuh dengan keteladanan, ukhuwah dan harmonisasi kekeluargaan.

“Harapan kami Kemenag bisa menjadi institusi yang bersih melayani dan lebih dekat dengan umat”, harapnya.

Diakhir prakatanya , pria yang menjabat analis kepegawaian ini mengucapkan semoga skses untuk bapak Yudhi Yusupyandi yang menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Banjar dan mengucapkan selamat datang kepada  Bapak Hilmy Riva’i yang sudah resmi menjadi kepala Kankemenag Kota Tasikmalaya yang baru.

Kontributor : Yeni Rohayati

Editor         : Yudi Hermawan