Kakankemenag Sampaikan Salam Perpisahan di Acara Temu Pisah

Selasa, 13-03-2018 | 15:26:39

Jl. Ahmad Yani (INMAS Kota Tasikmalaya)

Bertempat di Aula Kankemenag Kota Tasikmalaya, Yudhi Yusupyandi  yang baru saja dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kota Banjar Senin pagi (12/03) menyampaikan kata – kata perpisahan dalam kegiatan temu pisah.  Dirinya mewakili para pejabat lain yang dimutasi yaitu Suryana, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagaman yang dilantik menjadi Kasubag tata Usaha, Asep Barhia yang dilantik menjadi  Kepala Seksi Pondok Pesantren  Kankemenag Kota Tasikmalaya.

Dirinya mengaku mendapatkan kesan yang sangat baik selama menjabat di Kankemenag Kota Tasikmalaya. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang begitu hangat telah ditunjukan oleh keluarga besar kemenag selama hampir setahun dirinya di Tasikmalaya.

“terimakasih perjalanan yang indah saya rasakan selama bersama rekan –rekan semua” , jelasnya.

Dirinya juga menambahkan kebersamaan selama berikhtiar bersama membangun Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, pahit manisnya akan menjadi bekal baginya untuk melangkah ke tempat yang baru. Namun seerat apapun kekeluargaan yang berhasil dibangun  tetap ada saatnya datang dan ada saatnya pamit.

“Secara kedinasan saya sudah tidak bisa lagi berada di sini karena sudah mendapat amanah bertugas di tempat yang baru, meski begitu saya berharap komunikasi akan terus terjalin”, ujarnya.

Yudhi tak lupa memohon do’a kepada seluruh keluarga besar Kankemenag Kota Tasikmalaya, agar di tempat yang baru yaitu di Kankemenag Kota banjar dirinya senantiasa diberi kesehatan, kelancaran dan mendapat kebarokahan.

“Semoga secara pribadi bisa lebih memberi manfaat untuk umat, dengan segala kelebihan dan kekurangan,”imbuhnya.

Dirinya juga meminta maaf sampai saat ini belum bisa memberikan yang terbaik dan belum bisa maksimal dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang diamanahkan, meski begitu dirinya minta kepada para ASN Kementerian agama untuk terus menjaga soliditas dan teus memberikan yang terbaik.

“ satu yang harus rekan – rekan ingat, saya sangat bangga pernah jadi bagian dari keluarga besar Kankemenag Kota Tasikmalaya”, pungkasnya.

Kontributor : Yeni Rohayati

Editor : Yudi Hermawan