Jumat, 12-01-2018 | 10:54:50

Kemenag Kab. Cirebon Gelar Istighotsah Dalam Rangka HAB Kemenag Ke-72

Sumber  (INMAS Kemenag Kab. Cirebon)

Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kementerian Agama, terus digelar oleh Kemenag Kabupaten Cirebon. Salah satu rangkaian kegiatannnya adalah Istighotsah yang dilaksanakan oleh karyawan/karyawati dilingkungan Kankemenag Kab. Cirebon. Kegiatan ini digelar pada hari Kamis (28/12/2017), bertempat di Masjid Agung Sumber.

Kegiatan Istighotsah dibuka oleh Kepala Subbag Tata Usaha Drs. H. Khidir, beliau mengahrapkan, semoga dengan adanya Istighatsah ini kita menjadi pribadi yang lebih baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam kehidupan bersosial. Disamping itu sebagai PNS kita diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan dapat mengemban tupoksi Kementerian Agama dengan maksimal. Tuturnya.

Selanjutnya acara pokok dimulai pada Pukul 9.00 wib, yang diawali dengan Dzikir Bersama yang dipandu oleh Ustadz KH. Arwan Arwani, Lc dari Buntet Pesantren Astanajapura dan diikuti secara serentak oleh seluruh pegawai Kementerian Agama Kab. Cirebon dengan khidmat.

Acara diakhiri dengan do’a yang dipanjatkan kepada Allah SWT, semoga kita semua senantiasa mendapatkan lindungan, taufik dan hidayahNya.  Lebih lanjut Beliau menambahkan semoga Istighatsah kali ini dapat menyempurnakan dan mengabulkan apa yang menjadi harapan Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan keagaman kepada msdyarakat secara umum.

 

Kontributor : Heryanto