Fresh, Senam Pagi di awal Tahun 2018

Jumat, 12-01-2018 | 10:29:31

Jl. Jend. Sudirman (INMAS Bagian Tata Usaha)

Ada yang berbeda  di Jumat Pagi ini (12/01), Pegawai di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat bersiap-siap melaksanakan senam pagi yang menjadi senam perdana di tahun 2018 di lapangan parkir Kanwil Kemenag Jawa Barat.

Senam pagi ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat. Dipandu instruktur yang energik dan musik yang kekinian menambah semangat peserta senam mengikuti gerakan senam selama 1 jam.

Kepala Bagian Tata Usaha, H. A. Handiman Romdony, pada wawancaranya setelah selesai senam mengungkapkan bahwa senam yang dilaksanakan pagi ini akan dijadikan agenda rutin setiap Hari Jumat pagi.

“Ini merupakan awal dimulainya lagi senam pagi yang sempat terhenti beberapa waktu yang lalu, maka diminggu-minggu berikutnya tepatnya setiap Hari Jumat Pagi kita semua yaitu pegawai di lingkungan Kanwil Kemenag Jabar harus melaksanakan senam pagi,” tegas Romdony yang bersemangat mengikuti senam pagi.

Ia pun berharap bahwa dengan adanya senam pagi ini diharapkan pegawai kemenag Jawa Barat akan selalu sehat tidak hanya rohani yang selalu kita utamakan tetapi jasmani juga penting untuk dijaga agar selalu bisa bekerja dengan stamina yang prima.

Kontributor: Novam Scorpiantrien

Fotografer: Gungun Gunawan