Jumat, 11-08-2017 | 14:56:43

Perayaan HUT RI PEMKOT Bekasi, Kankemenag Kirim 2 Grup Lomba Gerak Jalan

Bekasi Selatan (INMAS Kota Bekasi)

Sudah menjadi hal yang Rutin setiap tahun, Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot Kota Bekasi ) menggelar berbagai perlombaan dalam rangka merayakan hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72, salah satunya adalah perlombaan gerak jalan. Dalam perlombaan gerak jalan ini, Kankemenag Kota Bekasi mengirimkan dua grup putra dan Putri, Kamis (10/8).

Dengan berseragam ungu tua, seluruh peserta gerak jalan asal Kankemenag Kota Bekasi turut memeriahkan perhelatan hari kemerdekaan RI. Tim Putra terdiri dari Agus Zaenudin Bakhri, Ade Muhammad Drajat, Akhmad Akmal, Imam Setiawan, Maulana Yusuf Ahmad, Agus Nurmansyah, Haerul Saleh, Ibnul Mubarok, Muhammad Ihsan, Pelita Firdaus Hakim dan David Triwahyutu. Sementera Tim Ungu Putri terdiri dari Eva Fathiyah, Retna Diwaty, Mira Afriani, Siti Samai, Atika Puspita Dewi, Nur Aida Fitriani Bhayssa, Adhitya Karuniawati, Bisorina Silitonga, Leni Maryani dan Ulfah Fajriyah.

Kedua Tim terlihat kompak dan semangat mengikuti kegiatan ini hingga akhir. Adhitya Karuniawati misalnya, perempuan yang banyak tertawa dan tersenyum ini sudah siap dengan lomba gerak jalan ini. Ia bersama rekan–rekan putri lainnya mengikuti kegiatan hingga pembacaan door Prize.

“Pokoknya sampe akhir, apalagi kalo dapat door Prize,” ujarnya bersemangat.

Pelita Firdaus hakim, Koordinator Pelaksana Umum dan PPK Setjen Kankemenag Kota Bekasi mengungkapkan, dalam gerak jalan kali ini dimulai dari Plaza pemkot Bekasi melalu Simpang Bekasi Cyber Park, Kalimalang, Simpang Poncol, Jalan Kartini, BRI Proyek, Stasiun Bekasi hingga kembali ke Plaza Pemkot Bekasi.

 

Kontributor : Evi Agustin

Editor : Nunik