Rabu, 22-03-2017 14:26:48

Kakankemenag Kota Bekasi Lantik 7 Pejabat


Bekasi Selatan, (INMAS Kota Bekasi)

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Mujani melantik 7 orang pejabat struktural dan fungsional, Rabu 22/3 di Aula Kankemenag Kota Bekasi. Ke tujuh orang yang dilantik ini meliputi Drs. H. Mat Nur, MM sebagai Sub bagian tata Usaha Kankemenag Kota Bekasi menggantikan Mujani yang telah dilantik menjadi Kakankemenag Kota Bekasi.  Drs. Endang Saefudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MAN 2 Kabupaten Bekasi menjadi  Kepala MAN 1 Kota Bekasi mengantikan Pak Ilin.

Selanjutnya adalah Drs.H. Ahmad Syaekhu ZR, Msi sebagai Kepala MAN 2 Kota Bekasi, H. Genon, S.Ag sebagai Kepala MIN Bantar Gebang, Drs. H. Anwar, MM Sebagai Kepala MTSN 1 Kota Bekasi,  yang kembali dilantik untuk periode kedua jabatannya.  Drs. A. Munawarruddin, sebelumnya menjabat sebagai Kepala MTSN Cimanggis Kota Depok dilantik sebagai kepala MTSN 2 Jati Asih Kota Bekasi dan terakhir Drs. Buchori, M.Pd.I  sebelumnya menjabat sebagai kepala MTSN 2 Kota Bekasi dilantik sebagai Kepala MTSN 3 Bantar Gebang Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor kementerian Agama Kota Bekasi, Mujani mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, baik bagi pejabat dari luar Kota Bekasi maupun pejabat yang kembali dikukuhkan sebagai kepala Madrasah pada periode kedua kepemimpinan.

“Selamat datang untuk yang dari luar Kota Bekasi, Selamat bekerja dan mengabdi di Kota Bekasi menjadi Bagian dari keluarga Kakankemenag Kota Bekasi dan selamat juga kini sudah bias melihat Mega Mall Kota Bekasi,” Kelakar Mujani yang disambut tawa.

Mujani mengatakan, Pelantikkan ini merupakan yang pertama yang dilaksanakan dirinya selama 19 hari menjabat sebagai Kepala kantor Kementerian Agama Kota Bekasi. Diharapkan dengan dilakukannya pelantikkan ini, semuah pekerjaan dan tugas kedepannya dapat berjalan dengan mudah dan lancer.

“Alhamdulillah, saya dipercayakan hari ini untuk melantik para pejabat baru dan lama, “ UCap Mujani.

Memang, Lanjut Mujani, pada kesempatan yang baik ini kalau dilihat, kedatangan bapak ke kota Bekasi terbilang cukup jauh dari tempat bapak berdomisili. Namun, sudah menjadi kesemestian, sebagai Aparatur Sipil Negara, kita harus siap ditempatkan dimana saja. Karena itulah saya harap kepindahan bapak-bapak ke Kota Bekasi tidak menjadi hal yang menjadi permasalahan di kemudian hari, terutama dalam hal kinerjanya.

“ya kita syukuri saja apa yang diberikan, semoga ini menjadi ladang amal untuk bapak – bapak,” Tambahnya.

Mujani berharap agar para pejabat yang baru saja dating ke Kota Bekasi dapat memnyesuaikan diri. Apa apa yang bagus dari tempatnya berasal diharapkan dapat diterapkan di Kota bekasi, dan apa-apa yang buruk ditinggalkan.

“Terapkan yang baik dan tingkatkan  sehingga ada kemajuan, terutama dalam hal pelayanan wajib ditingkatkan,” Tutup Mujani.

Evi Agustin

 

Berita Lainnya
Jumat, 26-05-2017 14:43:06

KUNINGAN JUARA UMUM KSM DAN AKSIOMA TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT 2017

Rabu, 24-05-2017 19:25:16

Pelantikan dan Rakerda I PD IGRA Kota Bogor

Rabu, 22-06-2016 11:40:59

PPDB MIN 1 Cianjur Berjalan Lancar

Senin, 20-06-2016 09:18:29

KaKanKemenag Kota Tasikmalaya Gelar Silaturahmi Bersama Guru Madrasah

Jumat, 17-06-2016 13:29:38

Kakankemenag Cianjur Lantik Kepala Subbagian TU