Rabu, 09-11-2016 10:32:39

Kakankemenag Kab. Cirebon Lantik Empat Kepala KUA


Kakankemenag Kab. Cirebon, H. Imron melantik empat Kepala KUA dan mengukuhkan dua Pengawas PAI

Jl. Sunan Drajat No. 5 (Inmas Kemenag Kab. Cirebon)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon, Senin (7/11) berkesempatan melantik dan menyumpah 4 (empat) Kepala KUA dan mengukuhkan 2 (dua) orang pegawai selaku Pengawas PAI dilingkungan Kankemenag kab Cirebon.

Adapun mereka yang disumpah dan dilantik sebagai Kepala Kantor Urusan Agama, masing-masing adalah sebagai berikut : H.Moh. Khuailid,S.Ag,.MPd.I  Jabatan Bendahara Pemerima/Pengeluaran pada Subbag TU Kankemenag menjadi Kepala KUA Kecamatan Pasaleman Kab. Cirebon;  H. Munis, S.Ag  Jabatan Penyuluh Agama Muda pada Kankemenag Menjadi Kepala KUA Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon; Ali Rahman, S.Th.I,  Jabatan Petugas Ketatausahaan dan Kerumahtanggaan pada KUA Kecamatan Weru, Menjadi Kepala KUA Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon;  H. Moh. Izzudin, S Fil. I Jabatan Penghulu Pertama pada KUA Kecamatan Astanajapura, menjadi Kepala KUA Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon.

Sedangkan yang dikukuhkan selaku Pengawas Pendidikan Agama Islam adalah :  Halimi, S.Ag, Jabatan Guru Muda Pada SMPN 1 Pabuaran,  Pengawas sekolah Muda Bidang Pengawasan Pendidikan Agama Islam Jenjang SMP/SMPLB di lingkungan Kankemenag kabupaten Cirebon;  Saprudin,S.Ag dari Jabatan Guru Muda pada SMKN 1 Gunungjati, menjadi Pengawas Sekolah Muda Bidang Pengawasan Pendidikan Agama Islam Jenjang SMA/SMALB dan SMK di lingkungan Kankemenag Kabupaten Cirebon.

Dalam Pelantikan dan sumpah jabatan, sebagai saksi adalah H. Mujayin dan H. Moh. Mulyadi masing-masing selaku Kasubbag TU dan Kasi Bimas Islam, sedangkan sebagai Rohaniwan H. Samsudin, S.Ag. acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Selanjutnya pengarahan dari Kepala Kantor Kemenag Kab. Cirebon, H. Imron dalam amanatnya menyampaikan,”bagi pejabat yang baru dilantik, saudara akan menempati lingkungan yang baru dan situasi dan kerjaan yang baru pula, untuk itu perlu ada perbaikan sikap maindset dan culturset yang dapat mendukung peningkatan kerja yang baik”. Tuturnya.

Lebih lanjut H. Imron mengatakan, “tugas Kepala KUA harus dapat menyejukan lingkungan kerja, Lingkungan masyarakat agar tetap kondusif, ikuti regulasi dan peraturan perundangan, karena kita bekerja di pemerintah, maka harus ikuti aturan pemerintah,” pungkasnya

 Kontributor : Heryanto

Berita Lainnya
Jumat, 26-05-2017 14:43:06

KUNINGAN JUARA UMUM KSM DAN AKSIOMA TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT 2017

Rabu, 24-05-2017 19:25:16

Pelantikan dan Rakerda I PD IGRA Kota Bogor

Rabu, 22-06-2016 11:40:59

PPDB MIN 1 Cianjur Berjalan Lancar

Senin, 20-06-2016 09:18:29

KaKanKemenag Kota Tasikmalaya Gelar Silaturahmi Bersama Guru Madrasah

Jumat, 17-06-2016 13:29:38

Kakankemenag Cianjur Lantik Kepala Subbagian TU