Senin, 17-07-2017 | 12:27:02

Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon Lakukan Pembinaan Pegawai KUA Kecamatan Kesambi

Jl. Terusan Pemuda By Pass Cirebon (INMAS Kota Cirebon)

Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon Drs. H. Ahmad Sanukri, SH., MM bersama Kasi Bimas Islam Drs. H. Yasin, M. Pd. Selasa (11/07/2017) melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kesambi dalam rangka melakukan pembinaan pegawai dan  Kepala KUA Kecamatan  Kesambi, Penghulu, Penyuluh Agama   dan Pelaksananya.

Kepala KUA Kecamatan Kesambi  H. Jajang Badruzaman, M. Ag menyambut baik dan berterima kasih atas pembinaan yang dilakukan oleh Kepala Kemenag Kota Cirebon,  Ia berharap dengan adanya pembinaan ini dapat meningkatkan kinerja dalam upaya kesigapan, kecepatan dalam pelayanan yang maksimal.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kota Cirebon Drs. H. Ahmad Sanukri, SH., MM menyampaikan beberapa hal yakni Kepala KUA Kecamatan Kesambi, Penghulu, Penyuluh Agama  beserta Staf untuk selalu menegakkan Integritas di dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Antara atasan dan bawahan harus selalu berkoordinasi agar tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.

Lebh jauh ia menghimbau agar Kepala KUA Kecamatan Kesambi untuk melibatkan Penyuluh Agama Islam Non PNS Kantor Kemenag Kota Cirebon untuk membantu KUA dalam hal pendataan seperti mendata Jumlah Masjid,Surau,Mushalla, tokoh agama, Khotib.

Mengingat perlunya kemampuan teknis administratif dalam pendataan wakaf yang telah dilakukan melalui sistem informasi wakaf (SIWAK) secara online dan komperehensif.

Akhirnya H. Ahmad Sanukri berpesan kepada seluruh jajarannya bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kontributor : Tommy Soetiyawan, SH

Editor : Deden Faried